download Larry the Lawnmower

 larry the lawnmowerLarry mesin adalah kartun si pemotong rumput yang diciptakan oleh Tim Faircloth dan diproduksi oleh Ambience Entertainment.

adapun teman teman lary adalah Wheelie the Wheelbarrow, Rosie the Rake, Tangles the Hose and Flash the Spade and their adventures in the backyarde.
tonton film serial animasi seru ini.
Larry dan timnya selalu di mana saja, bersenang-senang saat mereka bekerja sama untuk memastikan rumah mereka disimpan rapi, rapi dan aman.

Pemimpin tim ini, Larry mesin pemotong rumput, cerah merah, cepat, ramah dan besar dalam memecahkan masalah. Teman-temannya termasuk Wheelie, terpercaya gerobak biru besar, Flash, sekop kuning bekerja keras, Rosie, penggaruk rewel dan berhati-hati, dan Kusut, selang taman hijau saraf yang sering mata air kebocoran ketika ia berputar ke dalam tindakan.

Larry dan teman-temannya tinggal di Greenwood Gardens, tempat yang indah di mana mereka bekerja dan sering bangun untuk kenakalan dalam serangkaian petualangan menyenangkan. Larry dan krunya tidak sabar untuk menyambut teman-teman baru mereka dari seluruh dunia ke kebun mereka, di mana mereka akan bergabung untuk membuat penemuan yang indah tentang kehidupan, lingkungan, kerja tim.

download larry si pemotong rumput komplit