stand by medoraemon-subtitle-indonesia

  ini adalah  film  terakir dari serial animasi petualangan nobita dan robot kucing doraemon. sebenarnya Doraemon bukan hanya sekedar kucing robot imut dengan kantung ajaibnya yang tidak  selalu menolong Nobita.  film yang sudah berusia lama ini dibuat seri  terakhir dalam  format 3d. Doraemon adalah sebuah fenomena luar biasa, khususnya buat masyarakat Asia, terutama Indonesia. untuk anda  yang tumbuh di era 90-an, tenttu akrab dengan   film animasi ini. doraemon tayang setiap jam 9 pagi. 

Sebenarnya bukan kali ini saja Doraemon dan kawan-kawan tampil di layar lebar, terhitung dengan sudah ada 35 film panjang termasuk versi remake yang dibuat sejak 1980. Tetapi tentu saja Stand By Me Doraemon menjadi spesial karena untuk pertama kalinya animasi layar Doraemon tampil dalam animasi berpencitraan 3D dan untuk menambah kadar jualnya, sutradara sekaligus penulis naskahnya, Takashi Yamazaki memberi punch line “perpisahan”, sesuatu yang jelas akan langsung menarik perhatian para penggemarnya.

dengan Kualitas animasi Stand By Me  kartun 3D ini  sangat bagus, dan anda bisa melihat tampilan nobita dkk begitu halus dan sempurna.
 lihat dan  gambar gambar  film stand by me  di    bawah ini.