download animasi tendangan halilintar

LOWER RES-2
sepertinya industri animasi dalam negeri terus menggeliat. setelah sukses dengan animasi adt sopo jarwo, sekarang ini siap tayang animasi spesial karya MD animationn yaitu tendangan halilintar. 
Apa yang telah dan akan dilakukan oleh MD Animation adalah bagian dari terbentuknya sistem industri kreatif yang bisa diandalkan di semua lini. Kearifan lokal yang diusung oleh MD Animation bukan sekedar tersemat dalam konten tayangan namun juga menjadi jiwa dari sistem industri kreatif yang nantinya terbentuk. Sehingga nantinya saat semua sistem itu telah ada, industri kreatif Indonesiakita tidak akan terjebak dalam iklim kapitalis yang besar kemungkinan akan menjadi bumerang.


setelah adit &sopo jarwo yang mendapaat sambutan positif dari masyarakat sepertinya kesuksesesanya bakal menular ke serial animasi tendangan halilintar ini.

sipnosis

berkisah dua orang kakak beradik mereka mampu membuat pertandingan action figure TIM GARUDA dan TIM SUPER menjadi pertandingan bola yang luar biasa.
AKSA menjagokan TIM GARUDA. Di tangannya yang kreatif, TIM Garuda mampu berganti-ganti kemampuan dan jurus. Pertandingan dahsyat pun terjadi di berbagai tempat, situasi dan kondisi.
TIM SUPER pun ternyata bukan tim biasa. Di tangan si kecil Widhi kadang keisengan menjadi jalan keluar untuk menghadapi kreasi jurus kakaknya. TIM GARUDA tak pernah gentar menghadapi TIM SUPER. Muncul pula karakter protagonis DADANG menjadi pendamping TIM GARUDA dan WAJI sang antagonis yang menjadi provokator bagi TIM SUPER agar selalu harus menang.
Pertandingan seru dalam serial ini adalah film hasil kreasi imajinasi Aksa dan Widhi yg bercita- cita menjadi sutradara film. Serial Tendangan Halilintar memberikan pesan positif bagi penonton bahwa Kemenangan adalah milik kebaikan.